You are here:   User Profile
Register   |  Login
My Profile
Profile Avatar
Furniture Jepara
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******
Saat kalian bepergian dengan mengajak anak-anak maupun orang tua ada baiknya pilih paket perjalanan yang nyaman serta mencakup semuanya (full board). Hal itu mulai dari akomodasi, tiket perjalanan, konsumsi, tour guide, dan transportasi saat mengunjungi destinasi wisata. Hal tersebut tentu saja harus benar-benar diperhatikan secara khusus karena traveling bersama keluarga tergolong lebih rumit.

Terlebih lagi jika kalian mengajak orang tua maupun anak-anak, pastikan jika seluruh kebutuhannya tersedia jadi tidak perlu merasa bingung saat berada di lokasi. Saat Tour and Travel yang kalian pilih telah menyediakan fasilitas berupa fullboard sekalipun, kalian harus melihat secara detail penginapan yang ditawarkan. Penting untuk diperhatikan bahwa orang tua maupun anak-anak mempunyai karakter yang berbeda. Anak kecil umumnya akan lebih aktif serta senang bermain-main, jadi kurang cocok jika menginap di hostel.

Hal ini dikarenakan hostel tergolong sempit dan dapat mengganggu penghuni yang lain tentunya. Sedangkan ketika mengajak orang tua kalian harus memastikan apakah hotel tadi mempunyai lift ataukah tidak. Jangan sampai orang tua merasa kesulitan karena harus naik serta turun tangga karena ini bisa menyebabkan kondisi badan kurang baik karena kelelahan.

Salah satu hal krusial yang tidak boleh dilewatkan yaitu itinerary atau rencana perjalanan. Penting untuk selalu diingat bahwa jangan utamakan ego namunutamakan kebutuhan dari anggota keluarga yang kalian ajak pergi. Ketika mengajak anak kecil pastikan jika itinerary yang diberikan oleh pihak agen perjalanan telah memberikan pilihan destinasi wisata yang memang disukai anak kecil.

Contoh lokasi wisata Aceh yang menjadi favorit anak-anak yaitu theme park, waterpark, dan lainnya. Ada baiknya ketika pergi berlibur bersama dengan orang tua pilihlah destinasi yang santai serta tidak memiliki banyak aktivitas berat. Destinasi wisata seperti sejarah ataupun mengunjungi candi merupakan sebuah kegiatan yang menarik.