You are here:   User Profile
Register   |  Login
My Profile
Profile Avatar
pariwisataid
*******
*******, ******* *******
*******
******* ******* *******
Sebagai salah satu destinasi wisata ,selalu ada sesuatu di Jogjakarta. Selain tempat wisata Jogjakarta, tidak lengkap apabila berkunjung ke Jogjakarta tanpa mencicipi oleh-oleh khas Jogjakarta seperti gudeg dan bakpia. Namun, selain gudeg dan bakpia, ada berbagai macam oleh oleh khas Jogjakarta yang wajib kamu coba.

Tengah menjadi tren di kalangan para turis maupun penduduk lokal, Mamahke Jogja adalah oleh-oleh Jogjakarta berbentuk kue yang memiliki aneka rasa unik dan diakui memiliki citarasa khas Jogjakarta.

Pariwisataid pasti sudah pernah mencicipi nikmatnya kuliner bakpia setidaknya sekali seumur hidup. Cemilan yang satu ini sangat identik dengan kota Yogyakarta. Semua pusat oleh-oleh khas Jogjakarta menjual bakpia, juga di Pariwisataid.

Oleh-oleh Jogjakarta yang tidak boleh terlewatkan adalah Yangko. Oleh-oleh khas Jogja ini terbuat dari tepung ketan dengan isi kacang cincang dengan cita rasa manis dan kenyal https://cochrane.ru/files/journals/26/articles/18464/submission/original/18464-112772-1-SM.html.